Legrand Legacy Ditunda, Kenapa?

Legrand Legacy, game besutan Semisoft, sebuah studio indie asal Indonesia yang berlokasi di kota Jakarta ini menunda perilisannya. Sebelumnya game tersebut dijadwalkan akan rilis pada bulan September kemarin.

Melalui posting-an nya di Steam, Revinia selaku perwakilan dari Semisoft menyampaikan bahwa saat ini timnya sedang dalam tahap Quality Assurance, yaitu tahap pengujian kualitas sebuah game yang diharapkan agar tidak ada lagi bug yang mengganggu.

character_

…kami membutuhkan waktu sedikit lagi untuk pengujian bug, pelokalan bahasa dan memastikan Legrand Legacy benar-benar sempurna seperti yang diharapkan….

Selain itu, perilisan akhir tahun ini pun dirasa kurang ideal bagi game Indie dikarenakan musim liburan dan tepat dengan perilisan dari games AAA yang mungkin akan menutupi kabar perilisan game ini.

Assets

Walaupun begitu Semisoft berencana untuk merilis Legrand Legacy di kuartal keempat, antara bulan Oktober ini hingga Desember atau mungkin pada kuartal pertama tahun 2018 (antara Januari hingga Maret).

Jika kamu belum mengetahui game ini, Legrand Legacy merupakan sebuah game RPG dari Indonesia yang dibangun melalui situs penggalangan dana Kickstarter dan berhasil mendapatkan lebih dari 44 ribu pound sterling dan berhasil meraih “Most Promising Game” saat Game Prime 2016 silam.

af

Bagi kamu yang telah mendukung Semisoft pada Kickstarter akan mendapatkan sebuah action figure dari karakter utama, Finn (bagi mereka yang telah memilih paket tertentu), yang akan mereka warnai secara manual dengan tangan.

 

 

Leave a comment