Taklukkan Musuhmu di “Hope From Disaster”

Baru-baru ini developer game asal indonesia telah meluncurkan game buatannya yang berjudul Hope From Disaster.

3.PNG

Hope From Disaster ialah game yang bergenre Racing Post-Apocalypse. Dalam game ini diceritakan dimana dunia sudah hancur karena perang nuklir dan banyak nya teknologi teknologi baru untuk memperkuat negara masing masing dalam peperangan nya. Alhasil, semuanya lenyap seketika, hanya tersisa radiasi nuklir, sampah, dan beberapa robot buatan manusia yang masih berfungsi.

Lord ialah robot yang berkuasa pada saat itu. Dia dijuluki sebagai King of All Robots karena dia mempunyai kekuatan untuk membuat dia menjadi sangat kuat. Dia juga menantang seluruh robot untuk balapan bersama nya. Akhirnya, beberapa robot kuat berani membuat sekumpulan distrik untuk memperkuat mereka dan mengalahkan Lord dan menjadi King of All Robots selanjunya. Disamping itu, banyak juga robot yang menyukai olahraga ekstrim. Jadi mereka juga ikut balapan ini dengan penuh jebakan dan menghancurkan robot antar robot satu sama lain.

Tetapi berbeda dengan Afsheen. Robot yang satu ini mempunyai kemauan mengalahkan Lord untuk tujuan lain. Dia juga harus mengelahkan beberapa distrik sebelum mengalahkan Lord. Bisakah dia melakukannya? Bisakah dia mengalahkan Lord dan apa maunya dan tujuannya dibalik semua itu?

Fitur

Race event (Sprint & Circuit)

Di race event, ada 2 tipe yang bisa dimainkan. Circuit dimana mode balapan yang terdiri dari 2 lap dan sprint dimana mode balapan yang dimulai dari titik awal sampai titik akhir.

Checkpoint / Time Trial

Di Checkpont event, player harus mengendarai mobil melewati marker checkpoint yang ada sampai marker yang terakhir sebelum waktu habis.

Beatdown Battle.

Di beatdown battle, player bertarung dengan 2 lawan lainnya dan harus survive sampai tinggal player yang masih utuh disana.

Ini ada beberapa sedikit cuplikan tentang game Hope From Disaster.

Gimana guys ? seru kan gamenya, jika kalian ingin memainkannya langsung aja download disini.

Leave a comment