Ayo Tabrak Tiang Listrik

Akhir-akhir ini sedang ramai membicarakan kasus seorang koruptor yang kecelakaan dan menabrak tiang listrik saat berusaha kabur dari KPK. Namun kecelakaan tersebut bukan kecelakaan yang sebenarnya terjadi, kasus tersebut seperti hanya rekayasa yang dibuat sendiri oleh pelaku tersebut.

Nah developer game indonesia tidak mau ketinggalan momen seperti ini, mereka memanfaatkan momen ini dengan cara membuat sebuah game mobile dengan gameplay tentang kasus koruptor tersebut. Penasaran dengan permainannya ? langsung cek aja dibawah ini.

1. Tabrak Tiang Listrik

tabrak

Permainan Tabrak Tiang Listrik ini merupakan game buatan “Era Digital Inovasi”. Permainan ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan sejumlah poin, akan tetapi untuk mendapatkan poin tersebut kamu harus menabrak tiang-tiang listrik yang terdapat di jalan raya.

Kamu juga harus menghindari tabrakan dengan mobil lain, tapi WAJIB menabrak tiang listrik. Permainan ini bisa kamu dapatkan disini.

2. Tabrak Tiang Listriknya!

Capture.JPG

Permainan ini hampir sama dengan permainan yang diatas, namun yang ini buatan asal “Arbre Casual”. Pada permainan ini kamu juga harus menabrak tiang listrik sebanyak-banyaknya dan kamu harus menghindari bom yang terdapat di jalan raya.

Kamu tidak perlu khawatir saat menabrak tiang listrik, karena mobil kamu tidak rusak. Permainan ini bisa didapatkan disini.

3. Tiang Listrik

134.JPG

Permainan Tiang Listrik ini buatan Noobzilla, permainan ini juga sama yang mengharuskan kamu menabrak tiang listrik. Tapi ada sedikit perbedaan, kamu harus berusaha menabrak tiang listrik yang bergerak kesana kemari sehingga memerlukan waktu yang pas untuk menabrak tiang listrik. Silahkan download disini.

Sebenarnya masih banyak lagi game tentang tiang listrik di playstore, kamu bisa cek sendiri macam-macam game tiang listrik. Tidak hanya game, meme tentang tiang listrik pun ada di playstore. Tunggu apalagi, langsung aja download permainannya.

Leave a comment