Belajar Jualan Bubur dengan Bubur Ayam Rush – Cooking Game

Bubur sudah menjadi makanan pokok bagi orang indonesia terutama untuk sarapan pagi. Dulu untuk mencari bubur pasti hanya bisa pagi hari saja, tapi sekarang setiap waktu sudah ada yang berjualan bubur dan kamu bisa mendapatkannya dimana tempat bubur itu berada.

Milkish Game Studio telah memperkenalkan sebuah game Bubur Ayam Rush-Cooking Game yang bisa mengajarkan kepadamu bagaiamana rasanya berjualan bubur, meskipun hanya sebuah simulasi saja. Tentunya pasti akan berbeda rasanya dengan berjualan bubur sesungguhnya, tapi yang penting kamu bisa tahu sistem penjualannya seperti apa.

bubur2.JPG

Disini kamu akan melayani setiap pelanggan yang memiliki pesanan yang berbeda, yang membedakannya hanya toping untuk buburnya saja. Bukan hanya itu, dimana ada pelanggan yang makan berarti ada mangkok yang kotor, nah kamu ditugaskan untuk mencuci setiap mangkok tersebut agar kembali bersih. Ya beginilah menjadi tukang bubur.

Dalam game ini terdapat levelnya, makin tinggi levelnya maka makin tinggi juga tantangan yang harus kamu lewati. Kumpulkan setiap uang dari hasil penjualan untuk bisa mengupgrade barang-barangmu.

Dibawah ini trailer dari Bubur Ayam Rush-Cooking Game, untuk mendapatkan aplikasi download disini.

 

Leave a comment