Obat Terlarang Kokain Disembunyikan Dalam Nintendo Catridge

Empat orang ditangkap di Belanda minggu lalu setelah sebuah serangan polisi di sebuah tempat yang telah menggunakan printer 3D untuk membuat kartrid Nintendo palsu, di dalamnya tersembunyi berbagai obat seperti LSD, kokain dan MDMA.

Seperti dilaporkan De Telegraaf , polisi Belanda menggerebek sebuah setup obat penghubung web gelap tahun lalu (ini adalah cerita yang menarik, yang dapat Anda baca di sini ), dan bukannya mematikannya, terus berjalan selama beberapa minggu agar mereka bisa mengumpulkan namanya. dan alamat pembeli. Keempatnya ditangkap, tiga pria dan seorang wanita, merupakan bagian dari daftar itu.

Ketiga pria tersebut ditangkap di sebuah rumah di Amsterdam, sementara wanita tersebut ditemukan di sebuah gudang besar di kota Werkendam, yang memiliki mesin printer 3D yang tidak hanya menciptakan kartrid Nintendo palsu (laporan berita tidak menyebutkan sistem mana yang mereka duga untuk meniru, tapi gambar di atas dari De Telegraaf mungkin adalah replika gerobak Famicom yang kasar), tapi juga kartrid replika.

Setelah dikemas, obat-obatan tersebut dikirim ke Singapura, Australia dan Selandia Baru.

Sumber : Kotaku

Leave a comment