One Piece : World Seeker, Jelajahi Peta dengan Bebas

One Piece: World Seeker merupakan permainan yang mengajak anda untuk lebih leluasa memainkannya, karena game ini bertema open-world yang dapat dijelajahi setiap sudutnya.

Produser “One Piece: World Seeker” Koji Nakajima mengatakan bahwa game tersebut akan setia pada serial manga dan anime yang telah lama berjalan dalam arti bahwa ia akan menawarkan kebebasan sebanyak mungkin.

Permainan One Piece yang satu ini dikatakan akan memberikan petualangan modern kepada kalian para penggemar untuk dimainkan tanpa punya batasan.

OP-World-Seeker-West_12-11-17.jpg

Nakajima menyatakan, “Sebagai cara untuk mereplikasi ‘kebebasan’ ini, kami membangun sebuah permainan yang memungkinkan pemain untuk secara mulus dan bebas bergerak ke seluruh peta.”

Kemampuan dan ketrampilan dari game ini hampir semua diambil sesuai dari manga dan anime yang kalian baca. Tidak diragukan lagi memberikan kemungkinan yang tiada henti dalam hal gameplay. Seperti yang Nakajima jelaskan, “Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang benar-benar menyenangkan bagi para pemain di mana mereka dapat menggunakan keahlian uniknya pada peta terbuka.”

Kamu bisa berayun ke sana kemari dan berpindah tempat menggunakan tangan elastis yang dimiliki luffy. Kamu juga bisa menyerang musuh yang ingin kamu lawan dengan menggunakan skill yang sesuai dengan manga dan anime yang ada.

“One Piece: World Seeker” akan dirilis di PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC pada tahun 2018.  Berikut cuplikan trailer dari “One Piece : World Seeker”.

 

Leave a comment