Lokasi Vending Machine pada Fortnite : Battle Royale

fortnite-vending-machine-location-map-where-to-find-them.jpg

Kini game Fortnite : Battle Royale telah melakukan update terbaru yang dimana terdapat sebuah vending machine didalam salah satu update terbarunya.

Vending machine dalam permainan ini membolehkan para pemain untuk belanja senjata apa saja, namun pada 1 vending machine tidak memiliki semua jenis senjata. Setiap vending machine memiliki senjata-senjata yang berbeda-beda, jadi kamu harus mencari ke mesin yang lainnya jika ingin mendapatkan senjata yang diinginkan. Intinya setiap vending machine memiliki senjata secara random.

Dalam pembayarannya bisa menggunakan material yang dimiliki, jadi sebelum melakukan proses belanja, kamu harus bekerja keras untuk mengumpulkan material sebanyak-banyaknya. Semakin bagus jenis senjata maka semakin banyak juga material yang dibutuhkan.

Berikut list jenis senjata dan material yang dibutuhkan,

  • Common (white) items — 100 materials
  • Uncommon (green) items — 200 materials
  • Rare (blue) — 300 materials
  • Epic (purple) — 400 materials
  • Legendary (gold) — 500 materials

Lokasi dari setiap mesin tersebut cukup banyak, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk tidak menemukannya. Inilah lokasi dari masing-masing vending machine.

3371943-fortnite_vending_machine_map.jpg

Jika kamu sudah mengetahui semua lokasi mesin tersebut, kamu bisa langsung turun terjun ke tempat yang terdapat vending machine. Tapi ingat harus mencari material dulu sebanyak-banyaknya.

Sumber : Gamespot

Leave a comment