Xbox One Memberikan Game Gratis pada Bulan Mei

Microsoft telah membiarkan slip Games dengan penawaran Emas untuk bulan mei mendatang. Game yang ditawarkan berjumlah empat game baru gratis bagia member Xbox Live Gold. Game tersebut dua di Xbox One dan dua di Xbox 360. Game pertama yang dapat kamu akses akan hadir pada tanggal 1 Mei mendatang.

Pertama yang dapat kamu mainkan di Xbox One adalah Super Mega Baseball 2. Game ini bisa kamu akses sepanjang bulan sampai masa gratisnya habis.

Kemudian, mulai tanggal 16 Mei, Xbox One juga akan menerima Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain yang merupakan seri terakhir yang dipimpin oleh pencipta Hideo Kojima.

Game lainnya di bulan Mei juga akan mengantarkan Streets of Rage sebagai bagian dari koleksi Sega Vintage. Di babak kedua, akan ditukar untuk Vanquish. Keduanya dapat diklaim di Xbox One dan Xbox 360. Kamu dapat saksikan dari video ini tentang game yang akan hadir pada bulan Mei mendatang.

Pastikan juga kamu mengambil penawaran di Bulan April ini juga sebelum kehabisan, mereka termasuk  The Witness , Assassin’s Creed Syndicate , dan Dead Space 2. Cek jadwal perilisannya dibawah ini :

Xbox satu

  • Super Mega Baseball 2 (1-31 Mei)
  • Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain (16 Mei – 15 Juni)

Xbox 360 (dapat diputar di Xbox One)

  • Jalanan Rage (1-15 Mei)
  • Vanquish (16-31 Mei)

 

Sumber : Gamespot

Leave a comment