5 Game Android dengan Cerita yang Memukau Minggu Ini

Coba kalian lirik 5 game ini, jangan hanya memainkan game yang itu-itu saja. Mengapa? karena supaya wawasan game kalian bertambah, tapi ingat hidup di dunia bukan hanya untuk game saja, oke?

Baiklah ini dia 5 game dengan cerita yang bisa dibilang bagus di minggu ini versi droidgamers.

Dragon Nest M

dragon-quest

Pada awalnya Dragon Nest hanya dapat dimainkan di PC saja, tapi kini baru saja terbit di Android. Jadi kamu bisa bermain bersama teman-teman mu dimana saja.  Sistem permainannya juga hampir sama dengan Dragon Nest sebelumnya, yang membedakan hanya tampilan saja karena untuk di layar android.

PUBG Mobile Arcade Mode

2162861_0.jpg

PUBG Mobile  menerima pembaruan minggu ini yang menyertakan sekelompok perbaikan pengoptimalan dan mode arcade. Ini mengurangi kumpulan pemain menjadi 28, dan membatasi senjata yang dapat Anda temukan.

World of Demons

Bayonetta pengembang Platinum Games mengumumkan kedatangannya di ponsel minggu ini dengan World of Demons . Ini adalah RPG yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman Platinum Games di ponsel mu.

Durango: Wild Lands

Disini kamu akan belajar bertahan hidup, melawan monster, buat perlengkapan, dan bangun kota untuk membela diri. Durango akan segera terbit pada bulan Mei mendatang.

Destiny Warfare

Destiny Warfare kini hadir di ponsel anda dengan teknik permainan yang hampir sama dengan Destiny di PC.

 

Sumber : Droidgamers

 

Leave a comment